Laka Lantas Sepeda Motor di Tahuna Barat, Empat Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Dua sepeda motor, Yamaha Soul bernomor polisi DL 2619 AA kontra Yamaha Jupiter DL 2841 AA terlibat kecelakaan di ruas jalan Kelurahan Manente, tepatnya di pertigaan Gereja Yehova, Kecamatan Tahuna Barat, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Minggu (03/12/2017), sekitar pukul 09.20 WITA.

Bermula ketika sepeda motor Yamaha Jupiter dikendarai Kristania Kathiandagho (14) berboncengan dengan Satriawati Mawali, bergerak dari Kelurahan Manente menuju perempatan Kantor Pajak Tahuna.

Saat akan berbelok ke kanan (masuk ke Gereja Yehova), datang sepeda motor Yamaha Soul dari belakang dengan kecepatan tinggi, yang dikendarai Alex Masambe (35), berboncengan dengan Meldy Sasela.

Jarak terlalu dekat, tabrakanpun tak dapat dihindari. Kedua sepeda motor beserta pengendara dan yang dibonceng terhempas ke badan jalan. Satriawati mengalami luka berat sedangkan tiga lainnya luka ringan. Seluruh korban dibawa ke RSUD Liung Kendage untuk mendapat perawatan medis.

Kanit Laka Lantas Satuan Lalu Lintas Polres Sangihe, Ipda M. Roring membenarkan adanya kecelakaan tersebut. “Kami telah melakukan olah TKP dan mencari keterangan untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan ini,” ujarnya.

Penulis: Nuryani
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password