Jumat Keliling, Kali ini Brigpol Eman Sasar Masjid Al-Muhajirin

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Jumat (1/12/17), Bhabinkamtibmas Kelurahan Rangas, Brigpol Eman Sulaiman, SE melaksanakan Jumat Keliling (Jumling) di Masjid Al-Muhajirin di Wilayah Binaan RT.2, Lingk. Sese Selatan, Kel. Rangas Kab. Mamuju.

Brigpol Eman Sulaiman menyebutkan Program jumling (jumat keliling) adalah salah satu agenda Bhabinkamtibmas yang dilaksanakan pada tiap hari jumat, dengan cara sebelum memulai shalat jum’at berjamaah di Masjid yang telah ditentukan. Kegiatan sebelumnya yaitu menyembangi warga binaan, termasuk aparat lingkungan baik kepala Lingkungan setempat, maupun RT dan warga sekitarnya. Terang Eman

Hal ini dilaksanakan guna tetap menjaga dan menjamin keamanan dan ketertiban warga, dengan berdiskusi ringan serta memberikan himbauan-himbauan kamtibmas serta menyampaikan informasi publik terkait perkembangan sosial diwilayah kita.

Usai melaksanakan shalat jumat berjamaah, Eman Sulaiman juga menyempatkan diri untuk menyampaikan hal hal terkait kebijakan atau syarat syarat pelayanan kepolisian. Seperti tata cara  pengambilan atau permohonan SIM, pembayaran Pajak STNK, dan lain lain.

Penulis : Wirad

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password