Bobol Counter HP, Pemuda Asal Gowa Ini Diringkus Aparat Polsek Bontoala

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Unit Resmob Polsek Bontoala bersama Resmob Polda Sulsel dipimpin Iptu H. Rahman Ronrong berhasil menangkap pelaku berinisial NA dijalan juanda makassar sekitar pukul 17.00 Wita, jumat (1/12/2017).

Pelaku NA (31) ditangkap karena melakukan pembobolan counter HP dijalan tinumbu makassar, NA adalah warga malakaji asal kabupaten gowa.

Kapolsek Bontoala Kompol Rafiuddin mengatakan pelaku NA melakukan pencurian pada hari sabtu (18/11/2017) di counter HP milik korban sdra. Irfan (iyan cell) jalan tinumbu no. 180 makassar.

Pelaku NA melakukan aksinya bersama HR (buron) dengan cara masuk kecounter HP dengan cara merusak pintu counter saat counter sudah ditutup dan ditinggal oleh pemiliknya pada malam hari.

Barang milik korban yang diambil oleh para pelaku berupa satu buah laptop merk accer 16 inchi, satu buah handphone merk maxtron dan satu buah speaker aktif.

“Sekarang kami masih melakukan pengembangan terhadap pelaku HR yang masih buron, identitasnya sudah kami kantongi dan pengembangan barang bukti yang lain” kata Kompol Rafiuddin.

Pelaku dijerat dengan Pasal 363 ayat (2) KUHPidana dengan ancaman hukuman sembilan tahun penjara.

Penulis : Marwan

Editor : Alfian

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password