Satuan Reserse Narkoba Polres Kapuas Hulu Mengamankan Seorang Pengedar Sabu

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Kapuas Hulu – AJ (41), seorang warga Kabupaten Sintang, ditangkap anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Kapuas Hulu karena memiliki Narkotika Jenis Sabu, Rabu malam (29-11-2017).

Pria tersebut yang kedapatan membawa dan memiliki empat paket narkotika jenis sabu-sabu saat disergap anggota di Desa Sungai Mali Kec. Silat Hilir, Kab. Kapuas Hulu.

AJ (41) tak berkutik, saat anggota Sat Res Narkoba Polres Kapuas Hulu menyergap. Apalagi barang bukti narkoba tersebut ditemukan ada pada dirinya. Kemudian barang bukti dan tersangka diamankan di kantor Sat Narkoba Polres Kapuas Hulu.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, SIK, MH, melalui Kasat Reskoba AKP Denni Gumilar menjelaskan, bahwa penangkapan tersangka berawal dari laporan masyarakat dan di lanjutkn dengan penyelidikan yang dilakukan anggotanya Sat Narkoba yang kemudian berhasil mengamankan orang tersebut dan barang bukti yang sudah di amankan di Kantor Sat Narkoba Polres Kapuas Hulu, ujarnya.

“Kami mendapat informasi bahwa yang bersangkutan diduga membawa dan mengedarkan narkotika jenis sabu-sabu di wilayah Silat Hilir dan Silat Hulu,” ungkapnya.

AKP Denni Gumilar menambahkan, saat ini kasus tersebut akan dikembangkan lebih lanjut. Tersangka akan dijerat dengan Pasal 114 ayat (1) dan atau 112 ayat (1) dan atau Pasal 127 (1) Undang-Undang RI No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, terang Kasat Narkoba.

Penulis : Siti Mutiyah Fathanah
Editor : Alfian N/Nanang Purnomo
Publish :Chia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password