Sambil Menikmati Kopi, Kanit Intel Berikan Himbauan Kamtibmas

Tribratanews.Polri.go.id-Polda Kalbar-Polres Sintang-Guna menumbuhkan kemitraan antara Polri dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif aman di wilayah Polsek Sintang Kota , Kanit Intel Aiptu Fauzi Anwar sambangi warung kopi merdeka yang ada di jalan Kolonel Sugiono Sintang, Kamis ( 30/11/2017 ) pagi.

Aiptu Fauzi Anwar saat pelaksanaan tugas Kepolisian menyapa warga sambil bersantai di warung kopi, kemudian melakukan dialog dengan mereka. Dalam kesempatan itu mengajak kepada warga masyarakat untuk berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing.

Selain itu, juga tidak lupa mengingatkan kepada warga masyarakat yang lagi menikmati kopi agar ikut berperan aktif dalam menyongsong dan menjaga Kamtibmas Pemilukada di tahun 2018 yang akan datang.

“Sekarang ini sudah memasuki tahapan Pemilukada Gubernur dan saya meminta kepada seluruh lapisan masyarakat membantu Polri dalam ciptakan Kamtibmas yang Kondusif khususnya di wilayah Hukum Polsek Sintang Kota”, imbau Aiptu Fauzi Anwar.

Kapolsek Sintang Kota Iptu Ruslan Abdul Gani S.H. mengatakan kegiatan tersebut sebagai bentuk kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman, serta menjaga silaturahmi yang utuh di tengah masyarakat.

Penulis : Imam
Editor : Alfian Nurnas/Nanang P.
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password