Peduli Bencana, Bhayangkari Pengurus Daerah DIY Hadir Memberikan Bantuan

Tribratanews.polri.go.id -PoldaDIY, musibah banjir akibat badai siklon tropis cempaka yang merendam ratusan rumah warga Gunungkidul dan khususnya warga Klayar Nglipar Gunungkidul. Akibat banjir yang dialami, lokasi menjadi terisolir genangan air. Hal tersebut membuat Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari DIY Ibu Diana Ahmad Dofiri beserta anggota pengurus Bhayangkari lainnya memberikan bantuan kepada warga yang menjadi korban banjir di Dusun Klayar Nglipar Gunungkidul, Rabu (29/11/2017).

Bantuan yang diberikan korban banjir berupa ratusan paket sembako dan selimut. Selain sembako alat rumah tangga lainya dan bantuan diserahkan langsung oleh Ketua Bhayangkari Daerah Yogyakarta Ibu Diana Ahmad Dofiri.

Dalam kegiatan sosial ini, Ibu Diana Ahmad Dofiri mengatakan ini sebagai bentuk persaudaraan dan rasa empati sesama umat manusia dan warga yang terkena musibah banjir pada Selasa malam.

Ketua Bhayangkari Daerah Yogyakarta Ibu Diana Wahyuni Dofiri, dalam pesanya semoga bantuan yang tak seberapa ini dapat berguna dan bisa sedikit membantu meringankan bagi mereka yang membutuhkan dan warga yang kena musibah harus sabar serta tetap tawakal.

penulis : TimProDIY
editor : Alfian
publish : Jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password