Kanit Binkamsa Polres Tegal Turun Kelapangan Guna Sambangi Satpam

Tribratanews.polri.co.id – Polres Tegal, Polda Jateng. Ipda Sukirman, kanit binkamsa Polres Tegal melaksanakan sambang sekaligus berpatroli untuk mencegah dan menangkal gangguan kamtibmas di wilayah pabrik, Senin ( 16/01/2017 ) pukul 14.00 WIB di PT MARGUNA TARULATA APEK FARMA procot slawi kab. Tegal. Anggota satpam yang sedang berjaga sejumlah 2 orang yaitu pak Kusnoto dan pak Dian Prasetyo.


Kejahatan atau tindak pidana bisa terjadi kapan saja dimana saja dan kepada siapa saja. Dalam kesempatan itu, anggota binmas memberikan himbauan kepada anggota satpam agar satpam agar saat melaksanakan tugas selalu menjaga kewaspadaan, menjaga keselamatan diri sendiri dan apabila menemukan atau terjadi suatu kejadian tindak pidana segera menghubungi pihak Kepolisian. 
Juga disampaikan pula pesan kamtibmas supaya mewaspadai terhadap orang yang tidak di dikenal. Apabila gerak-geriknya mencurigakan segera dekati dan tegur dengan sopan santun. Lakukanlah patroli keliling, jangan memarkir kendaraan bermotor sembarang dan selalu mengunci pintu-pintu yang terdapat di pabrik. Hal ini bertujuan untul mencegah terjadinya tindak pidana maupun kriminalitas.
( Therecia Denata Octarina- brigsatbinmas polres tegal )

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password