Polisi dan Pemkab Way Kanan Giatkan Ronda Malam

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung, Polisi dan Pemerintah Kabupaten Way Kanan melaksanakan giat pencanangan Ronda. Tidak lain kegiatan dilakukan untuk menjaga keamanan lingkungan diwilayah hukum Polres Way Kanan, selasa (28/11) sekira pukul 22.00 wib, di Kp. Karya Agung, Kec. Negeri Agung, Kab. Way Kanan Kapolres Way Kanan AKBP Doni Wahyudi  bersama Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya S.H., MM, anggota DPRD H. Chairullah, Camat Bl. Umpu Drs. Boy Hamizar, Kapolsek Bl.Umpu Kompol S. Hidayat H., Danramil Bl.Umpu Kapten Sulaiman dan Kakam Karya Agung Pansaibon.

WhatsApp Image 2017-11-28 at 08.17.56 (4)

Kapolres Way Kanan AKBP Doni Wahyudi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang berperan aktif dalam menjaga keamanan, untuk menjaga keamanan tentunya harus dilakukan secara bersama-sama. Selain tugas dari kepolisian juga tanggungjawab masyarakat dan pemerintah daerah maka tidak ada kesempatan bagi pelaku tindak pidana.

Oleh karena itu, ia mengapresiasi program ronda malam dan juga peran aktif masyarakat Way Kanan yang antusias mendukung program Bupati Way Kanan. Karena ronda malam mampu menjadi stabilitas keamanan kampung sehingga dapat mengurangi angka kriminalitas, ” Ungkap Kapolres Way Kanan

Bupati Way Kanan Adipati Surya  menyampaikan terima kasih atas masyarakat yang hadir dalam pencanangan ronda, keamanan sangatlah penting marilah kita meningkatkan ronda karena bagian dari menjalin silaturahmi dan juga menjaga keamanan harapannya dengan pencanangan ini dapat menjaga kamtibmas yang kondusif.

WhatsApp Image 2017-11-28 at 18.03.38 (2)

Selain itu,  Bupati Way Kanan, mengatakan untuk meningkatkan keamanan akan ada program patroli bersama yakni (Polisi, TNI dan Sat Pol-Pp ) di wilayah Kab. Way Kanan,    pengecekan pembangunan yang bersumber dari dana daerah akan terus dilakukan semoga bermanfaat bagi masyarakat, serta mengharapkan jika ada acara orgen tunggal sesuai waktu yang ditentukan jangan sampai malam hari, karena dapat mengundang hal-hal yang tidak baik, selanjutnya acara berakhir dengan  pemukulan kentongan sebagai simbol pencanangan ronda.

Penulis  : Adi Pranoto / Polres Way kanan

Editor    : Alfian Nur

Publish  : Oto adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password