Bhabinkamtibmas Desa Tebuah Elok Rapat Penyelesaian Tanaman Yang Mengenai Bahu Jalan Desa

Tribratanews.polri.go.id. Polda.Kalbar.Polres Sambas.Polsek Subah – Selasa (28/11/2017), Kapolsek Subah yang di wakili oleh Bhabinkamtibmas Desa Tebuah Elok, Bripka SM. Sinaga menghadiri rapat koordinasi tentang penyelesaian masalah tanam tumbuh berupa tanaman kelapa sawit yang ditanam di bahu jalan Dusun Elok Asam Desa Tebuah Elok, pukul 09.00 wib.

Turut hadir dalam rapat koordinasi tersebut, selain Kapolsek Subah yang diwakili Bripka SM. Sinaga yaitu Kepala Desa Tebuah Elok terpilih, Bapak Harun, Ketua BPD Tebuah Elok, Ketua LPM/LKD Tebuah Elok, Ketua Adat Desa Tebuah Elok dan Masyarakat Desa Tebuah Elok khususnya warga dari Dusun Elok Asam Desa Tebuah Elok.

Dalam kegiatan tersebut, saat memberikan kata sambutan, Bripka SM. Sinaga menekankan agar permasalahan yang timbul sebaiknya diselesaikan secara musyawarah dan mufakat serta kepada warga yang menanam tanaman dibahu jalan tersebut sebaik mengedepankan asas kemanfaatan mengingat saat ini Desa sedang melakukan pelebaran akses jalan, agar program tersebut didukung demi kemajuan Desa itu sendiri dan memudahkan aktifitas masyarakat.

Kemudian, selain itu ada beberapa hal yang juga disampaikan oleh Bripka SM. Sinaga, antara lain yaitu penyampaian nota kesepahaman / MOU antara Polri,Kemendagri dan Kemendes PDT, serta kepada pemdes agar dalam mengunakan / pengelolaan dana desa sesuai dengan ketentuan peraturan yang ada agar tidak terjadi temuan serta dalam pengelolaan dana desa agar transfaran dan dapat dipertanggung jawabkan.

” kepada masyrakat Desa Tebuah Elok apabila menemukan permasalahan pemdes dalam pengelolaan dana desa segera sampaikan kepada pegawas desa.” Tukasnya.

Penulis : Budi Prayitno
Editor : Alfian nunar/Nanang.P
Publish :chia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password