Bhabinkamtibmas Desa Bonti Sosialisasi Bahaya Narkoba

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalbar – Polres Sanggau – Senin (27/11) 2017, sekira pukul 09.00 Wib. Bertempat di Aula Kantor Desa Bonti, Kepolisian Sektor Bonti melaksanakan sosialisasi masalah narkoba dan wawasan kebangsaan.

Adapun yang menghadiri kegiatan ini antara lain Camat Bonti Darmikus Heri, S.Sos, Bhabinkamtibmas Desa Bonti Brigadir Ari Siregar, Babinsa Desa Bonti Sertu Muhris, Kades Bonti M Yusuf, Pendamping Inovasi Desa Hamid, para tamu undangan dari Ketua RT, anggota PKK Kecamatan Bonti, para Tomas, Toda dan pemuda Desa Bonti yang kurang lebih 65 orang.

Camat Bonti Darmikus Heri, S.SOS menyampaikan yang mengikuti acara ini selalu memperhatikan apa yang disampaikan para narasumber tersebut dan tanyakan apa yang tidak diketahui.
Babinsa Desa Bonti Sertu Muhris menyampaikan agar masyarakat selalu bekerja sama dengan pihak muspika untuk meredam isu-isu atau berita Hoax yang tidak jelas.

Sedangkan, Bhabinkamtibmas Desa Bonti Brigadir Ari Siregar menyampaikan tentang penyalahgunaan Narkoba, kampanye tentang masuk POLRI, dan tidak kalah pentingnya agar semua masyarakat Desa Bonti saling berpegang erat untuk menjaga keamanan menjelang Pilkada serentak tahun 2018.

“Narkoba merupakan barang haram yang sangat merugikan, baik diri sendiri, keluarga dan negara. Tidak ada keuntungan sama sekali setelah menggunakan barang haram tersebut,” Ujarnya.
“Apabila adanya informasi mengenai barang haram tersebut, untuk segera melaporkan kepada Polsek Bonti, jangan takut karena akan kami lindungi,” Tegas Brigadir Ari Siregar.

Ia juga tidak bosan-bosannya juga agar warga mendukung giat Program Bupati Sanggau Drs. Paolus Hadi tentang belajar 1 jam dan selalu melihat berita melalui Facebook Bonti Terkini yang dikelola langsung Bhabinkamtibmas Desa Bonti, guna menangkis berita Hoax tentang Pilkada serentak 2018.

Penulis : Reno Wisnu Pradana / Sukadar
Editor : Alfian N/Nanang Purnomo
Publish :chia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password