Tindak Cepat Polsek Binuang Tangani Kasus Penganiyayaan

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Telah terjadi Penganiayaan dengan menggunakan bambu yang mengakibatkan Korban mengalami Luka terbuka / robek dibagian Bibir sebelah Kiri, Luka Lebam di bagian Pipi dan Bibir,  Luka Gores pada Punggung dan Lengan Kiri di Duga Patah.

Adapun Korban Hasan (40), PNS, Alamat Dusun Lemo Tua Desa Kuajang Kec. Binuang Kab. Polman dan Pelaku Mahmudin (40), Tani, Alamat Dusun Lemo Tua Desa Kuajang Kec. Binuang Kab. Polman.

Kronologisnya Sekitar Pukul 06.30 Korban datang kesawahnya dan mendapati Benih Padinya yang baru saja ditanam habis dan menuduh bebek milik Pelaku yang memakannya, selanjutx Korban menemui Pelaku dengan cara menungguinya dijalan dengan tujuan mengkonfirmasi dan meminta pertanggungjawaban atas rusaknya Benih Padi tersebut. Karena dalam keadaan emosi sehingga tuduhan tersebut tidak diterima oleh Pelaku dan terjadilah Perkelahian yang berujung Penganiayaanterhadap Korban.

Akibat kejadian tersebut Korban mengalami beberapa Luka dan dibawa ke Puskesmas Binuang kemudian di Rujuk ke RSUD Polewali untuk Perawatan Intensif sedangkan Pelaku telah diamankan di Rutan Polsek Binuang untuk proses penyidikan lebih lanjut.

Diketahui bahwa antara Korban dan Pelaku masih memiliki hubugan kekeluargaan yang begitu dekat yakni saudara Sepupu dan berdasarkan Informasi dari warga sekitar bahwa kedua orang tersebut sudah lama tidak memiliki hubugan yang harmonis dan sering bertengkar.

Personil Polsek Binuang dipimpin Kanit Reskrim Aiptu Bbafruddin, SH mendatangi TKP dan mengamankan Pelaku dan Barang Bukti, 1 Batang Bambu Sepanjang 80 cm dan situasi disekitar TKP tetap Kondusif dan melalui Bhabinkamtibmas memberikan pencerahan kepada keluarga kedua pihak untuk dapat menahan diri dan tidak melakukan hal-hal yang tidak bertanggungjawab serta mempercayakan kasus tersebut kepada Kepolisian.

Penulis  : Triyono Abidin

Editor    :Alfian

publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password