Polisi di Tagulandang Imbau Warga Waspada Cuaca Ekstrim

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Kanit Sabhara Polsek Tagulandang Aiptu J. Baruma bersama Kasi Humas Bripka R. Pakeda melaksanakan patroli di wilayah hukumnya, Senin (27/11/2017).

Patroli dilaksanakan dengan menyambangi Kantor Kapitalau Barangka pehe dan berdialog dengan Kapitalau S. Sasombo dan para perangkat Kampung Barangka Pehe.

Pada kesempatan tersebut, Kasi Humas menghimbau agar warga selalu waspada terhadap cuaca ekstrim. “Mengingat beberapa hari cuaca di wilayah Tagulandang hujan cukup deras sehingga dapat berpotensi terjadinya bencana,” ujarnya.

Warga yang tinggal di wilayah perbukitan diminta agar tetap waspada terlebih di malam hari.

Kasi Humas juga menghimbau apabila melihat orang asing atau pendatang baru yang gerak-geriknya mencurigakan atau tidak mempunyai identitas segera melapor kepada pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti. “Ini untuk mengantisipasi kelompok radikal masuk ke Tagulandang,” tegasnya.

“Kami menghimbau warga untuk selalu menjaga situasi kamtibmas agar ttp aman dgn cara para perangkat desa maupun kapitalau dapat menghimbau warganya untk selalu menjaga keamanan dan ketertiban sehingga warga dapat beraktifitas.

Penulis: Humas Polres Sangihe
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password