Brigpol Ismail Lakukan Sosialisasi Bahaya Narkotika Di Kalangan Anak Sekolah

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kegiatan menghadiri undangan Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kab. Mamuju Utara tentang permintaan Pemateri Penyuluhan bahaya penyalahgunaan Narkotika bagi Generasi Muda dengan Nomor Surat : A.3/Pan.SEMINAR/PD IPM /2017, tanggal 20 Nopember 2017, di Hotel Mutiara Pasangkayu. Sabtu (25/11/17)Sekitar Pukul 08.30 Wita.

Kegiatan tersebut diikuti oleh beberapa Peserta sebanyak 81 Pelajar dari perwakilan SMP dan SMA Sederajat yang ada di Kab. Mamuju Utara.

Brigpol Muhammad Ismail P.s Kaurmintu Sat Narkoba menyampaikan tentang pemahaman kepada peserta penyuluhan kemungkinan buruk yang akan terjadi jika generasi muda bangsa tidak membangun kesadaran terhadap bahaya ipenyalahgunaan Narkoba.” Tutur Brogpol Ismail.

Kita menyadari Generasi Muda adalah generasi yang akan melanjutkan pembangunan bangsa ini, masa depan bangsa Indonesia sangatlah ditentukan oleh para Generasi Muda Bangsa,” kata Brigpol Ismail saat melakukan penyuluhan bahaya pnyalagunaan Narkoba dan kenakalan remaja kepada para pelajar SMP dan SMA, Sabtu (25/11/17) Pagi.

Brigpol Ismail Memberikan pemahaman kepada peserta tentang hal-hal yang perlu di lakukan agar tidak terjerat dalam penyalahgunaan Narkoba, dan memberikan pemahaman kepada peserta tentang upaya efektif yg bisa dilakukan Generasi Muda dalam menekan jumlah penyalahgunaan dan peredaran Narkotika di Mamuju Utara.
Penulis : Bachtiar Dj

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password