Laka Lantas Di Jayapura : Mobil Toyota Avanza VS Motor Honda Tiger

Tribratanews.polri.go.id Polres Jayapura. Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 15.00 wit sore hari yang melibatkan mobil toyota avanza dengan pengemudi AS (25) dan sepeda motor honda tiger yang dikendarai JRI (17), Sabtu (25/11/2017).

Akibat dari kecelakaan tersebut mengakibatkan pengendara mobil avanza mengalami luka lecet siku tangan kiri dan luka lecet pada pipi sebelah kanan sedangan pengendara honda tiger mengalami luka berat dilarikan ke RS. Yowari Sentani.

Kapolres Jayapura AKBP Gustav R. Urbinas. SH. S.IK memalui Kasat Lantas AKP Trisna Mulyana. ST. S. IK saat dikonfirmasi menjelaskan “bahwa saat mobil avanza hendak berpindah lajur dari parkiran hotel grand tahara sentani menuju kerah jalan raya sentani-pojok, ketika hendak berpindah jalur dengan posisi bemper depan mobil sudah di median jalan bagian tengah”.

Lanjut kasat lantas “kemudian datang dari arah hawai-kemiri sentani melaju dengan kecepatan tinggi langsung menabrak mobil toyota avanza tepat mengenai pintu sebelah kanan/sopir sehingga pengendara tersebut terjatuh dan terpental dari sepeda motornya”.

“Melihat kejadian tersebut pengendara mobil avanza AS langsung melapor sekaligus mengamankan diri ke Kantor Sat Lantas Polres Jayapura sedangkan pengendara SPM Honda Tiger JRB (17) langsung ditolong oleh masyarakat yang berada disekitar tempat kejadian perkara/TKP ke RS Yowari Sentani untuk mendapatkan perawatan medis,”ucap kasat lantas.

“Personil dari unit laka Sat Lantas Polres Jayapura sudah menangani kasus kecelakaan tersebut dengan mengolah TKP, mengecek kondisi korban di RS. Yowari Sentani, mengamankan barang bukti serta penngendara mobil avanza AN (25) sudah diamankan di kantor lantas untuk dimintai keterangan dan proses lanjut,”pungkas kasat lantas.

“kepada setiap seluruh pengendara roda dua maupun roda empat agar tertib berlalu lintas dan mentaati rambu-rambu lalu lintas supaya kita bisa terhindar dari kecelakaan,”imbuh AKP Trisna Mulyana. ST. S.IK.

Penulis.   : Andi/Guntur

Editor      : Alfian Nur

Publish    : Diyas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password