Motor dengan Kecepatan Tinggi Menabrak Mobil yang sedang Memutar Arah di Jalan Sisingamangaraja Biak

Tribratanews.polri.go.id – Kecelakaan maut kembali terjadi yang melibatkan pengendara sepeda motor yang sedang melaju tiba-tiba menabrak sebuah mobil yang sedang berbelok arah di Jalan Sisingamangaraja Kabupaten Biak Numfor, Sabtu (25/11/2017).

Kecelakaan yang terjadi pada Jum’at (24/11/2017) sekitar pukul 23.00 WIT itu melibatkan sebuah mobil innova Nomor Polisi DS 1703 C yang dikemudikan AI (24 tahun) dan Sepeda motor Yamaha Nomor Polisi PA 3716 CJ yang dikendarai oleh KWS (19 tahun). Akibat dari kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor mengalami luka berat dan akhirnya meninggal dunia di RSUD Biak.

Hal tersebut dijelaskan Kasat Lantas Polres Biak Numfor Iptu Novindriani. SIK didampingi Kanit Laka Aiptu M. Ali Rasbi saat dikonfirmasi siang tadi.

Dijelaskan Kasat Lantas bahwa di jalan sisingamangaraja, saat itu mobil innova sedang berputar arah dan dari arah belakang sebuah sepeda motor dengan kecepatan tinggi dan tidak mampu menghindari mobil tersebut dan akhirnya kecelakaan tak terhindarkan lagi.

“Akibat dari kecelakaan tersebut, pengemudi sepeda motor mengalami luka sobek dibagian bibir dan tak sadarkan diri hingga meninggal dunia di RSUD Biak tadi pagi sekitar pukul 04.00 WIT, “terang Kasat Lantas.

Kasat Lantas juga menambahkan bahwa pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi termasuk pengemudi mobil innova dan penumpangnya. (*)

Penulis : Ruslan
Editor : Alfian Nur
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password