Antisipasi Kecurangan Menjelang Pilkades, Kapolsek Sampaga Gencar Laksanakan Patroli

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Untuk mengantisipasi adanya kecurangan menjelang Pemilihan Kepala Desa, Kepala Kepolisian Sektor Sampaga Iptu Mukhtar Mahdi gelar Patroli ke tiga (3) Desa. Sabtu (25/11/2017).

Dalam pelaksanaan Patroli tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Sampaga bersama personil Polsek Sampaga mengingat Pemilihan Kepala Desa tinggal menghitung hari di Wilayah Mamuju Tengah.

Adapun Desa yang kunjungi oleh Kapolsek yaitu Desa Pangale, Desa Kombiling dan Desa Kuo.

“Kami melaksanakana Patroli ini guna mengantisipasi adanya tim-tim sukses yang akan mengganggu dengan melakakukan Intimidasi kepada masyarakat dengan mengarahkan masyarakat untuk memilih salah satu calon Kepala Desa.”Ucap Kapolsek.

ditambahkan lagi, Kapolsek Sampaga juga mengatakan selain melakukan Patroli di Desa Desa, kami juga melakukan Sambang kepada para Calon Kepala Desa, Panitia Pemilihan Kepala Desa dan masyarakat guna menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukum Sampaga. tuturnya.

Terakhir Kapolsek juga mengatakan, Walaupun Kecamatan Pangale adalah wilayah Pospol Pangale namun karena keterbatasan Personil Pospol Pangele sehingga kami melakukan back up demi membantu Pospol Pangale (mengingat Pospol Pangale masih naungan Polsek Sampaga) agar masyarakat tetap merasa aman dan nyaman menjelang Pilkades serentak.

Penulis : Wirad

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password