POLICE GO TO SCHOOL : Wakapolsek Pamenang Ajak Pelajar Menjauhi Narkoba

tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi, Menjadi Pembina Upacara di setiap sekolah-sekolah merupakan agenda rutin yang dilaksanakan anggota kepolisian dalam menciptakan siswa siswi yang taat terhadap peraturan sekolah dan menjauhi narkoba.

b3dd9378-6761-4753-9d59-21c3298dd37e

Hari ini,Senin (16/1) pukul 07.30 WIB, Waka Polsek Pamenang Iptu H.Sinaga bersama anggota Aipda Suyono, Bripka Budiyono melaksanakan upacara bendera di SMK N 10 Merangin, Kecamatan Pamenang, Kabupaten Merangin.

Sebagai Pembina Upacara, Waka Polsek dalam arahannya mengajak siswa siswi SMK N 10 Merangin untuk mentaati peraturan sekolah, disiplin ,menjalan kan janji siswa, tertib berlalu lintas dalam menggunakan kendaraan, serta jauhi narkoba karena merusak generasi muda penerus bangsa.

“Saya himbau kepada adik-adiku sekalian siswa siswi untuk disiplin dalam mengikuti pelajaran disekolah. Jangan sampai adik-adik menyalahgunakan narkoba yang hasilnya akan merugikan diri sendiri, dan merusak masa depa pemuda penerus bangsa serta taati tata tertib berlalulintas demi keselamatan, dan jadi pelopor berlalulintas,” tutupnya.

Penulis :  Solihin

Editor : Kang iqbal

Publish : Indra Gunawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password