B Pelaku Penganiayaan terhadap Anak dibawah Umur Berhasil Ditangkap Polres Tanjab Barat

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi, Personil Sat Reskrim Polres Tanjab Barat Kamis 23/11/2017 berhasil menangkap pelaku tindak pidana penganiyaan.

Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi, S.H. S.Ik mengatakan Pelaku penganiayaan atas nama B 20 Th Warga Tanjab Barat dengan korban MN 16 Th, dengan kejadian penganiayaan di Jl. Bahari Ujung RT. 014 Kel. Kampung Nelayan Kec. Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat. Yang terjadi Pada hari Rabu tanggal 22 November 2017 sekira pukul 22.00 WIB.

Penangkapan ini berawal Pada pukul 23.00 WIB setelah menerima Laporan Polisi, Kasat Reskrim Polres Tanjab Barat AKP Pandit Wasianto, S.H. S.Ik bersama personil unit opsnal langsung melakukan pengejaran dan mengecek ke rumah pelaku namun tidak ditemukan keberadaan pelaku selanjutnya melakukan pengecekan ketempat tempat pelaku biasanya berkumpul dengan teman temannya.

Dari hasil penyelidikan keberadaan pelaku pada pukul 01.00 WIB pelaku berhasil diamankan tanpa melakukan perlawanan di Jl Manunggal II untuk selanjutnya dibawa ke Polres tanjab barat untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Penulis : Joko

Editor : Alfian

Publish : Indra Gunawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password