Jadi Pengawas Dana Desa Bhabinkamtibmas Dapat Ruangan Baru

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Kapuas Hulu – Sejak ditandatangani MoU antar Mendagri, Menteri Desa Transmigrasi dengan Kapolri tentang pengawasan Dana Desa oleh Kapolsek dan Bhabinkamtibmas kegiatan Bhabinkamtibmas semakin padat di Desa. 20/11/2017.

Agar lebih mudah dalam berkoordinasi khususnya Desa Dangkan Kota Kec. Silat Hulu. Kades Dangkan Kota Bapak AGUS telah menyiapkan ruangan khusus untuk Bhabinkamtibmas Dangkan Kota Brigadir YUDI GUSMINDAR dengan tujuan tercapainya tujuan masing-masing secara maksimal.

Bhabinkamtibmas dengan mudah mengawasi pelaksanaa Dana Desa sebaliknya Pihak Desa setiap saat dapat mengkoordinasikan dan merencanakan penggunaan Dana Desa dengan sebaiknya sehingga tercapai hasil yang maksimal.

Kades Dangkan Kota menyatakan sangat terbantu dengan pengawasan Dana Desa oleh Kepolisian sejak dini dapat diketahui ada kesalahan penggunaan Dana Desa dan segera dapat diperbaiki sehingga tidak terjadi penyimpangan.

Kapolsek Silat Hulu Iptu Josni Barus selalu mengingatkan kepada empat Bhabinkamtibmas agar benar-benar melaksanakan pengawasan penggunaan Dana Desa agar Dana yang begitu besar benar-benar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyaakat.

Penulis : Nata Ershi
Editor : Alfian N/Nanang Purnomo
Publish : Dhean

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password