Wakili Kapolsek, Kanit Sabhara Hadiri Upacara Pembukaan Pendidikan Pertama Tamtama TNI AD Gel II Ta. 2017

Tribratanews.polri.go.id, polda kalbar-singkawang, Bertempat di Lapangan Rindam XII/Tanjungpura Pasir Panjang Kelurahan Sedau Kecamatan Singkawang Selatan telah dilaksanakan kegiatan Upacara Pembukaan Pendidikan Pertama tamtama TNI AD gelombang II TA. 2017, Selasa ( 21-11-2017 ).

Upacara yang dimulai pada pukul 08.00 WIB tersebut dihadiri oleh para Pamen dan Pama Rindam XII/TPR, Assisten Pangdam XII/TPR, Para Gumil Rindam XII/TPR, Wadanki Brimob Den B Pelopor Singkawang, Danden Pom Singkawang, Kapolsek Singkawang Selatan yang diwakili Kanit Sabhara, serta Ibu Persit Kartika Candra Kirana Rindam XII/TPR.

Adapun yang bertindak selaku inspektur upacara dalam upacara pembukaan tersebut Dan Rindam XII/TPR Kolonel Inf Chairul Anwar Mandailing SH, S. Tar ( Han) Sedangkan yang bertindak selaku Komandan Upacara Mayor Inf. Pardomoan Lubis.

Inspektur Upacara Dan Rindam XII/TPR Kolonel Inf Chairul Anwar Mandailing SH, S. Tar ( Han) dalam amanatnya menyampaikan kepada seluruh siswa selamat datang dan Selamat berlatih kepada seluruh siswa mudah-mudahan pendidikan yang akan berlangsung kurang lebih 5 bulan ini tidak ada kendala atau halangan sehingga tujuan pendidikan dapat tercapai secara optimal.

Dalam memasuki kehidupan baru di lingkungan Militer, tentu akan ada perbedaan bila dibandingkan dengan kehidupan sipil sebelumnya. Kalian jangan merasa kaget dengan adanya aturan dan tata tertib yang harus dipatuhi dan dijunjung tinggi di lembaga pendidikan Rindam XII/Tanjungpura.

“Untuk itu, ikuti semua petunjuk atau perintah dari pelatih dan perhatikan dengan sungguh-sungguh semua materi yang diajarkan atau dilatihkan baik dalam kegiatan fisik maupun pembentukan mental serta latihan taktik dan teknik dasar-dasar keprajuritan. Semua materi tersebut akan sangat membantu kalian dalam rangka penyesuaian diri menjadi seorang prajurit yang tangguh dan professional” Tutup Komandan Rindam.

Penulis : Sri Nurindah Apriani
Editor : Alfian Nurnas/ Nanang.P
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password