5 Wanita Diduga PSK Diamankan Polres Sarolangun saat Gelar Ops Pekat II

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi, Dalam rangka memberantas penyakit masyarakat di wilayah hukum Polres Sarolangun, Kepolisian Resor Sarolangun melalui Polsek Mandiangin gencar melaksanakan razia Pekat (Penyakit Masyarakat). Seperti yang dilaksanakan razia di dua tempat milik GS (52) warga Desa Kertopati Kec. Mandiangin dan AA (47) berdomisili di Ds.Talang Serdang Kec. Mandiangin,Senin malam (20/11/17).

Kegiatan razia pekat dipimpin langsung oleh Kapolsek Mandiangin AKP Iskandar CH, SH, MH bersama anggotanya. Didalam pelaksanaan Operasi pekat tersebut  berhasil mengamankan 5 (lima) wanita  yang diduga PSK (pekerja seks komersial) dan 1 (satu) Galon Tuak, kemudian 5 (lima) orang PSK dan 1 (satu) galon tuak tersebut dibawa ke Polsek Mandiangin guna diadakan pendataan dan dibuatkan pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya.

Kapolsek Mandiangin AKP Iskandar CM, SH, MH mengatakan, “untuk membuat efek jera kelima PSK dan penjual miras tersebut kami bawa ke Polsek untuk di data dan kami buatkan surat pernyataan di atas materai agar tidak mengulangi, dan kami akan terus melanjutkan operasi pekat sampai benar benar diwilayah hukum Polsek Mandiangin tidak adanya praktek prostitusi dan peredaran minuman keras.” Tegas orang nomor satu di Polsek Mandiangin tersebut.

Disela sela kegiatannya Kapolsek Mandiangin AKP Iskandar CM, SH, MH juga menghimbau kepada para pemilik warung agar mematuhi segala aturan dan untuk tidak menjual ataupun menyimpan minuman keras juga tidak menyediakan tempat untuk praktek prostitusi.Apabila kedapatan menjual ataupun menyediakan minuman keras ataupun tempat prostitusi akan ditindak tegas oleh aparat penegak hukum khususnya Polsek Mandiangin.” Pungkas AKP Iskandar.

Penulis : M.Ikhsan

Editor : Alfian

Publish : Indra Gunawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password