Luar Biasa! Bandar Sabu Ogoamas Donggala Tertangkap di Tolitoli

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng, Tolitoli. Pasca berhasil meringkus satu pelaku yang merupakan kurir narkoba jenis sabu-sabu bernama Kano kepolisian Sektor Dampal Selatan kembali membekuk satu pelaku berinisial RA warga Ogoamas Satu, Kecamatan Sojol Utara, Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah.

Kapolres Tolitoli AKBP M. Iqbal Alqudusy SH SIK mengungkapkan bahwa penangkapan seorang pelaku berinisial RA yang merupakan bandar sabu-sabu asal Desa Ogoamas Kecamatan Sojol Utara, Kabupaten Donggala itu berdasarkan hasil pengembangan dari pelaku yang sebelumnya sudah ditangkap yang berinisial K beberapa waktu yang lalu dan saat ini sedang dirawat di RSU Mokopido Tolitoli akibat luka tembak saat pelaku mencoba kabur.

Tersangka ditangkap dengan cara dicegat di jalan saat akan mengambil Sabu 750 gram yang sudah tertangkap sebelumnya.

“Penangkapan satu pelaku tersebut, berdasarkan hasil koordinasi antara Polsek Baolan, Polres Tolitoli, serta Polsek Dampal Selatan sehingga pelaku berinisial RA ditangkap oleh anggota Polsek Dampal Selatan pada Minggu, sekitar pukul 01.30 wita dinihari,” kata AKBP Iqbal, Senin, (20/11/2017).

Lebih lanjut menurut AKBP Iqbal, usai ditangkap, pelaku berinisial RA langsung dibawa ke rumahnya dan dilakukan penggeledahan oleh personil Polsek Damsel dan berhasil mendapatkan barang bukti berupa dua buah bong,satu timbangan digital, 2 pembungkus obat,3 buah sendok takar sabu dan uang tunai Rp 3,11 Juta.

Dari hasil penyidikan juga diketahui bahwa RA sudah 3 kali melakukan transaksi dengan jumlah Sabu yang tergolong besar, dan merupakan bandar yang daerah peredarannya meliputi Ogoamas,Dampal Selatan, Dampal Utara dan Dondo.

Penulis : Hernawan

Editor   : Alfian

Publish : Hernawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password