Wakapolda Papua Pimpin Upacara Buka Pendidikan Alih Golongan

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua. Wakapolda Papua menjadi inspektur upacara dalam pelaksanaan Upacara pembukaan Pendidikan Alih Golongan (PAG) dari Bintara ke Perwira Polri T.A. 2017 yang diikuti oleh 113 peserta yang bertempat di Spn Jayapura, Senin (20/11/17).

Hadir Dalam kegiatan Tersebut Wakapolda Papua Brigjen Pol Drs Agus Rianto, Wakapolda Papua barat Kombespol Drs.  Tatang, Para PJU Polda Papua, Pengurus Bhayangkari Polda Papua.

Peserta PAG T.A 2017 berjumlah 113 personil yang terdiri dari : Polda Papua  Polda Papua 74 orang, Polda Papua barat 29 orang, Polda Kalteng 5 orang, Polda Lampung 4 orang, dan Polda metro jaya 1 orang.

73c0a5cb-224e-418a-8a4c-d0b6cfe6fd4f

Sambutan Kalemdiklatpol yang di bacakan oleh Wakapolda Papua “Saya mengucapkan selamat kepada seluruh peserta didik atas keberhasilan saudara menjadi peserta didik pada program Pendidikan Alih Golongan (PAG) dari bintara ke perwira Polri tahun ajaran 2017”.

“Diharapkan upacara ini dapat dijadikan momentum awal bagi peserta didik sekalian dalam memasuki kehidupan baru dalam organisasi Polri yaitu memasuki kehidupan sebagai perwira Polri,” Ujar Wakapolda.

Penyelenggaraan upacara Ini menandai dimulainya program pendidikan alih golongan dari dari bintara ke perwira Polri tahun anggaran 2017 yang dilaksanakan secara serentak di setukpa lemdiklat Polri dan SPN Polda dengan jumlah peserta didik sebanyak 3000 orang yang akan berlangsung selama 1 bulan ke depan.

Penulis : Diyas

Editor   : Alfian Nur

Publish : Diyas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password