Tangkal Paham Radikalisme, Satuan Binmas Polres Matra Bentuk Sinergitas Dengan FKUB

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Sat Binmas Polres Matra Sambut Ketua FKUB Kab. Matra Abu Naim, S.Ag., M.Pd dan Karyawan Yamaha Motor Pasangkayu dalam rangka Operasi Bina Waspada Siamasei 2017 di wilayah Kab. Matra.

Kegiatan Ini Rabu, 15 Nopember 2017 pada Jam 09.30 wita dengan kegiatan koordinasi kepada Ketua FKUB Kab. Matra Abu Naim, S.Ag., M.Pd  serta binluh kepada karyawan Yamaha Motor Pasangkayu.

Hasilnya tim berkunjung  dan telah diterima oleh Ketua FKUB Kab. Matra Abu Naim, S.Ag., M.Pd, kemudian Satuan Binmas Polres Matra menyampaikan Binluh serta mengajak untuk bekerja sama dalam mencegah faham Radikalisme,  intoleransi dan Anti Pancasila baik dalam masa Operasi maupun pada saat setelah selesainya Operasi Bina Waspada Siamasei-2017.

Ketua – Ketua FKUB Kab. Matra menyampaikan terima kasih atas kunjungan Tim dan menyambut baik ajakan kerjasama tersebut, beliau juga  menyampaikan informasi bahwa ada salah satu murid MTsN Pasangkayu di Pedanda a.n Heriadi yang selalu menanyakan dan diindikasikan telah mengikuti kegiatan Dg.Kebo dan Jama’ah yg dianggap tidak sesuai dgn norma agama.

Dan karyawan Yamaha Motor Pasangkayu bersedia bekerjasama dengan pihak Kepolisian guna mengantisipasi paham radikal serta bersedia menjaga stabilitas keamanan khususnya dari paham yang bertentangan dengan ideologi Pancasila.

Penulis  : triyono abidin

Editor    : alfian

Publish : triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password