Menjaga Situasi Yang Kondusif Kapolsek Silahturahmi Dengan Tokoh Masyarakat

Tribratanews.Polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Sintang, Sebagai upaya untuk menjaga situasi yang kondusif di wilayah Kecamatan Sepauk Kapolsek beri himbauan kamtibmas kepada tokoh masyarakat dan tokoh adat. Rabu (15/11/2017).

Mengingat tidak lama lagi akan dilaksanakan pemilihan gubernur dan wakil gubernur secara langsung sebagai cara menjaga situasi yang kondusif diwilayah Kecamatan Sepauk Kapolsek Sepauk beri himbauan kamtibmas kepada tokoh masyarakat dan tokoh adat di gedung Langkau Kita Kantor Camat Sepauk .

Pada kegiatan ini ikut hadir antara lain : ketua dewan adat kecamatan Sdr.Yusuf Said , Tokoh warga Cina Sdr.Suparjo Aon , Kades Paoh Benua Sdr.Laun , Kades Lengkenat Sdr.Syahril , wakil Koramil Sepauk Serka Siagian ,Kasi Pem Sdr.Suwardi S.Sos .

Dalam kesempatan ini  Kapolsek Sepauk Iptu Oscar Hardyan S.Sos M.Ap meminta kepada tokoh masyarakat dan tokoh adat untuk dapat bersama-sama Polri dan TNI menjaga situasi yang sudah aman dan kondusif di wilayah Sepauk jangan sampai ada permasalan sehingga bisa menimbulkan perpecahan didalam masyarakat . “Ucapnya “.

Penulis  : Hartono
Editor     : Alfian Nurnas/Nanang P
Publish  : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password