Syukuran HUT Brimob ke-72

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku, Dalam rangka HUT Brimob ke -72, Brimob Polda Maluku Utara melaksanakan Syukuran. Syukuran tersebut dilaksanakan Mako Brimob Detasemen A Pelopor Kota Sofifi Provinsi Malut yang sebelumnya melaksanakan upacara.

Dalam Syukuran ini Kapolda Maluku Utara Brigjon Pol Drs. Achmat Juri. M.Hum, membacakan amanat Kakor Brimob Polri Irjen Pol Drs. Murat Ismail, yang menyamapikan pada usia Brimob yang ke 72 ini Korps Brimob Polri memutuskan pelaksanaan kegiatan ulang tahun di Prov. Maluku Khususnya di Kota Ambon.

Sebagai persembahan wujud rasa terima kasih dan rasa bangga kepada tanah kelahiran dimana saya sebagai putra daerah yang telah diberikan kepercayaan oleh Bapak Kapolri untuk memimpin Korps Brimob Polri.

Sebagai mana kita ketahui bersama bahwa Kota Ambon, menyimpan semangat juang Pahlawan dari Korps Brimob Polri yakni Ajun Inspektur Polsis Dua Anumerta Karel Satsui Tubun sebagai seorang Pahlawan Nasional Indonesia yang merupakan salah seorang korban G30 SPKI pada tahun 1965.

e351ecd1-5cc2-4ece-afb4-b34f30296199

Korps Brimop Polri dalam menjaga 4 Pilar Kebangsaan yang sampai saat ini berdiri tegak karena kesiapsiagaan TNI/Polri, jadi tidak perlu lagi meragukan kesetiaannya.

“Hal ini merupakan hasil dari sebuah kesuksesan yang kita bangun dan pelihara bersama melalui hubungan sinergitas komonikasi, kordinasi dan koloborasi dengan berbagai pihak yang dilandasi dengan semangat pengabdian tanpa batas.” Ungkap Kapolda saat membacakan amant Kakor Brimob Polri.

Kakor Brimob Irjen Pol Drs. Murat Ismail yang mewakili Korps Brimob Polri mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas semua dukungan selama ini sehingga Korps Brimob Polri dapat meraih kesuksesan dan keberhasilan dalam pelaksanaan disetiap tugas yang dipercayakan.

Kakor Brimob Polri juga mohon doa agar Brimob Polri tetap eksis, loyal dan setia dalam mengawal Negara dan bangsa yang kita cintai bersama. Dan akhir kata jayalah selalu Korps Brimob Polri. “Sekali melangkah pantang menyarah, Sekali tampil harus berhasil, Jiwa raga ku demi kemanusiaan.”

Penulis             : Muis Tftt

Editor              : Alfian Nur

Publish            : Wanto Tftt

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password