Launcing Terobosan Inovasi Bidang IT Dalam Pelayanan Online Polres Halmahera Barat

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Kepolisian Resor Halmahera Barat pagi tadi resmi melakukan launching website Polres Halbar dan perancangan Aplikasi Android “Sakti Poldamu” (Sistem Aplikasi Kieraha Teknologi dan Informasi). Kegiatan launching ini dilaksanakan di aula Polres Halbar.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolres Halbar  AKBP. Bambang Wiriawan. S.Ik., M.H. Bpk Bambang Irawan selaku pembuat aplikasi android Sakti Poldamu, Personil Polres Halbar serta awak media.

Aplikasi android Sakti Poldamu ini, merupakan terobosan baru di bidang pelayanan online kepada masyarakat di ruang lingkup polda, polres dan polsek yang ada di Maluku Utara.

“Terobosan inovasi bidang IT dalam pelayanan online kami Polres Halbar mendukung program Kapolri Promoter dengan membangun website Polres Halbar.” Ungkap Kapolres.

Untuk itu saya selaku Kapolres Halbar sangat berterima kasih dengan dibuatnya website ini, dengan adanya website ini  dapat membantu masyarakat supaya bisa mengakses berita-berita dan informasi kegiatan Polres Halbar sehingga masyarakat bisa lebih mudah dalam hal pengurusan diantaranya SKCK, online di Polres Halbar.

” Dengan adanya website ini kami akan maka masyarakat akan lebih mudah dalam mengakses segala infomasi di Polres Halbar.” Ujar AKBP Bambang SIk.

Kapolres AKBP. Bambang Wiriawan. S.Ik., M.H. Dalam kesempatan kali ini  juga memperkenalkan tim Cyber Troop Polres Halbar untuk memantau jalannya kegiatan pilkada.

Penulis             : Bambang

Editor              : Alfian Nur

Publish            : Wanto Tftt

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password