Pelaku Penganiayaan dan Pencurian di Pangkalan Ojek Winenet Satu Bitung Diburu Polisi

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Kasus penganiayaan dengan senjata tajam (sajam) dan pencurian terjadi di pangkalan ojek Kelurahan Winenet Satu Lingkungan III RT 008, Kecamatan Aertembaga, Kota Bitung, Selasa (14/11/2017), sekitar pukul 02.20 WITA.

Pelaku, NT alias Novri (18), warga kecamatan setempat, bersama seorang teman yang belum diketahui identitasnya, menganiaya SD alias Ayun (37) lalu membawa kabur sepeda motor dan hand phone milik SH alias Ungke (16). Kedua korban tersebut juga merupakan warga Kecamatan Aertembaga.

Kejadian berawal ketika korban bersama beberapa rekannya sedang beristirahat di pangkalan ojek dan tiba-tiba didatangi kedua pelaku. NT kemudian bertanya kepada Ayun, “siapa itu?” dan dijawab, “oh, ini teman”.

Tanpa sebab yang jelas, NT langsung mengayunkan parang ke arah Ayun hingga mengakibatkan luka sayatan di pinggang kanannya. Dalam keadaan terluka, korban berusaha menyelamatkan diri namun tetap dikejar oleh pelaku dan kembali ditebas parang sebanyak dua kali, tepat di kepala dan bahu kanan.

Dengan luka yang bertambah parah, korban bersama teman-temannya berhasil melarikan diri. Saat itulah, pelaku mengambil sepeda motor Yamaha Xeon warna hitam-kuning dan hand phone merk Samsung milik Ungke yang tertinggal di TKP.

Kapolsek Aertembaga, Iptu Destam Dumat membenarkan adanya kejadian tersebut. “Korban menjalani perawatan medis akibat luka yang cukup parah,“ ujarnya. “Kedua pelaku sedang dikejar oleh Tim Anti Bandit Polsek Aertembaga,” tandas Kapolsek.

Penulis: Chresto
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password