Polres Sangihe Gelar Turnamen Sepak Bola Bhayangkara Cup 2017

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Kepolisian Resor Sangihe kembali menggelar pertandingan sepak bola Bhayangkara Cup 2017 di lapangan sepak bola Kampung Tariang Kendahe.

Turnamen sepak bola ini dibuka oleh Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Jabes E. Gaghana, SE, ME, pada hari Minggu (12/11/2017).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kapolres Sangihe AKBP I Dewa Made Adnyana, Wabup Helmut Hontong, SE, Dandim 1301 Satal Letkol Saiful Parenrengi, mewakili Danlanal Tahuna Mayor (P) Agung Dwi Handoko Djowari, Camat Kendahe Drs. S. Suharto, Danramil Kendahe Kapten Inf. H. Manamuri dan Kapolsek Kendahe Iptu Ristam Pakaya.

Dijelaskan Kapolres, tujuan penyelenggaraan turnamen sepak bola ini adalah selain untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan, juga dimaksudkan untuk menggali potensi atlet-atlet muda dari Kabupaten Kepulauan Sangihe yang akan diproyeksikan ke iven yg lebih tinggi dan juga untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.

“Dengan rutinitas dan kontinuitas iven kejuaraan seperti ini, tidak menutup kemungkinan di Kabupaten Sangihe akan dapat melahirkan atlet-atlet muda yang bisa dibanggakan oleh masyarakat Kab Kepulauan Sangihe dan bahkan oleh bangsa Indonesia,” tegasnya.

Hal tersebut menurutnya bisa terjadi, apabila pemberdayaan, pendanaan, dan pelatihan serta pembinaan benar benar ditangani secara serius.

Beliau juga berharap kegiatan ini bisa meningkatkan rasa kebersamaan sportifitas menjunjung tinggi fair play, memperkokoh persatuan dan kesatuan menuju Kabupaten Kepulauan Sangihe yang berprestasi, adil, makmur, damai dan sejahtera.

Penulis: Humas Polres Sangihe
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password