Kapolres Hadiri Upacara Peringati Hari Pahlawan di Lampung Timur

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung. AKBP Yudy Chandra Erlianto, S.IK, M.H selaku Kopolres Lampung Timur bersama jajarannya dan ikut serta juga Kapolsek yang terdiri dari 24 kecamatan yang ada di Lampung Timur untuk mengikuti Upacara, kegiatan ini untuk memperingati Pahlawan yang telah gugur mendahului. Upacara dipusatkan di Lapangan Merdeka Sukadana. Jumat (10/11/2017).

Tanggal 10 November, dilaksanakan upacara untuk memperingati pahlawan yang telah gugur. Dalam sambutan Upacara ini Kapolres menyampaikan, hadirnya Polisi dalam kegiatan ini merupakan wujud rasa hormat dan bangga kepada para Pejuang dan Pahlawan Bangsa yang telah mengorbankan jiwa dan raganya demi kemerdekaan Bangsa Indonesia. Untuk itu sebagai generasi penerus Bangsa dalam mengisi kemerdekaan ini, “Saya menitip pesan untuk semua, mari kita memperkuat rasa persatuan dan kesatuan serta kita tinggalkan ego kesukuan, kedaerahan maupun yang lainnya untuk membangun Bangsa ini,” Tegas Kapolres Lampung Timur.

Sungguh berharganya para pahlawan untuk kita ini, dan jangan sampai kita nodai Negara ini dengan perbuatan yang kurang baik. Selanjutnya, ” marilah bersama-sama untuk mengisi kemerdekaan Indonesia dengan melakukan yang terbaik dan mendahulukan kepentingan umum,” tutup Kapolres AKBP Yudy Chandra Erlianto.

Penulis : Catur / Polres Lampung Timur
Editor


: Alfian Nuranas
Publish : Catur Budi Setiawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password