Ibu Aluh Unda tidak menyangka mendapat bantuan dari Polisi Tapin

Tribratanews.polri.go.id-Polres Tapin, Jumat berkah Polres Tapin peduli sesama, Jum’at (10/11/2017)  kembali dilakukan Satuan Binmas Polres Tapin dengan dipimpin oleh Kepala Bagian Operasional / KBO Ipda Muji Suharman bersama anggotanya dan Polwan.

Polres Tapin  peduli sesama merupakan program inovasi Kapolres Tapin AKBP Zulkifli Ismail, S.I.K untuk membantu warga masyarakat yang kurang mampu dan mengalami musibah, dana untuk program jum’at berkah Polres Tapin berbagi sesama didapat dari sumbangan Kapolres Tapin dan seluruh personel yang dikumpulkan setiap bulan setelah terima gaji.

Untuk jum’at ini Polres Tapin peduli sesama memberikan bantuannya kepada Bapak  Raimi (22) Desa Serawi Rt 01 Kec. Tapin Tengah yang mengalami sakit lumpuh sejak umur 11 bulan,  Ibu Aluh unda  (75) Desa Pematang karangan Kec Tapin Tengah ( mengalami kebutaan akibat penyakit katarak ), Ibu Rokhayah  (80) Desa Batang Lantik Kec.  Tapin Tengah  yang hidup sendirian  tidak memiliki keluarga dan  Ibu Rauda  ( 85 ) Desa Pematang Karangan Rt 3 Kec Tapin tengah  Kab Tapin juga tinggal di rumah sendirian / tidak memiliki keluarga.

Kegiatan Jum’at Berkah Polres Tapin Berbagi Sesama ini rutin kami lakukan setiap hari jum’at dengan memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu berupa sembako dan uang, dengan harapan dengan bantuan yang kami berikan bisa membantu mengurangi beban kehidupan mereka, ungkap Kapolres Tapin melalui KOB Binmas Ipda Muji Suharman.

 

Penulis     : Puryaji

Editor       : Alfian

Publish     : Aguswi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password