Silaturahmi Keagamaan, Kapolda Sulbar Berjamaah di Mesjid Al Anwar Kab. Polman

tribratanews.sulbar.polri.go.id – Brigadir Jendral Polisi Drs. Baharudin Djafar, M.Si disela-sela kunjungan kerjanya ke Polres Polman, juga melakukan agenda lain seperti silaturahmi keagamaan di masjid-masjid guna menciptakan kerukunan umat serta menjaga stabilitas kamtibmas.

“Karena melalui tempat ibadalah ketaatan seseorang dapat diukur”. Tutur kapolda Kamis (9/11/17)

Kali ini, Kapolda sulbar melakukan Kunjungan keagamaan di mesjid Al Anwar Dusun Talolo Desa Lampa Kec. Mapilli Kab. Polman.

Kegiatan diawali dengan Shalat Magrib secara berjamaah yang di ikuti oleh pejabat Utama Polda Sulbar beserta jamaah Masjid al Anwar.

Usai berjamaah, Kapolda Sulbar memberikan tausiah islamiah kepada para jamaah sekaligus mengajak seluruh umat muslim untuk memakmurkan masjid.

Dalam kesempatannya, kapolda sulbar juga menyampaikan dalam islam, seseorang harus menjadi peminpin atau khalifa yang selalu mendakwakan agama Allah Subuhanahu Wataalah, karena kita semua dituntut untuk saling ingat mengingatkan satu sama lain dalam kebaikan.

“kita sebagai umat islam jangan pernah merasa malu untuk mendakwakan agama yang mulia ini,  karena Agama ini akan menjadikan kita sukes di dunia dan akhirat selamanya Insya Allah”  Tutur Kapolda

Olehnya itu, marilah kita bersama menjalin tali silaturahmi antara sesama serta marilah kita bersama sama memakmurkan mesjid kita ini. Tutup Kapolda

Penulis : Triono Abidin

Editor : Alfian

Publish : dhyman

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password