Patroli Dialogis Kali Ini Tanamkan Rasa Cinta NKRI di Lampung Timur

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung, Team Regu I Patroli Sabhara Polres Lampung Timur melakukan Patroli dialogis dan sosialisasi kepada anak-anak yang ada di pondok pesantren Darul Hikmah di desa Pulosari Kec. Pasir Sakti Kab. Lampung Timur agar jauh dari pemahaman tentang radikalisme. Rabu (08/11/2017).

Sosialisasi ini merupakan salah satu bentuk pengabdian Polisi mengenai tanggung jawab terhadap anak-anak generasi Bangsa. Yang bertujuan untuk menanamkan rasa cinta terhadap NKRI dan UUD 1945, yang merupakan dasar Negara Indonesia kepada anak-anak sejak dari dini dan jauh dari pemahaman radikalisme.

Dalam hal ini anak-anak pesantren bukan hanya dibekali dengan ilmu agama saja, tetapi harus diberi pemahaman tentang cinta tanah air agar tidak menyimpang menyalahi aturan.

” Dalam kesempatan ini juga,  kami sebagai pihak kepolisian, menghimbau dan mengajak anak-anak yang ada di Lampung Timur agar jauh dari pemahaman tentang radikalisme,” Ujar AKP HD. Pandiangan, S.H, M.H mewakili Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto, S.IK, M.H.

Penulis : Catur / Polres Lampung Timur

Editor   :  Alfian Nur

Publish : Catur Budi Setiawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password