Jelang Pemilukada Serentak, Polres Kapuas Hulu Kunjungi Kantor Panwaslu

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Kapuas Hulu – Untuk menciptakan situasi kondisi dan harkamtibmas menjelang Pemilukada serentak tahun 2018 yang kondusif, Polres Kapuas Hulu melaksanakan kunjungan ke Kantor Panwaslu Kabupaten Kapuas Hulu di Jalan A. Dogom Putussibau dalam rangka silaturahmi, Selasa sore (7/11/2017).

Dalam silaturahmi tersebut Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, S.IK, MH, yang diwakili oleh Kabag Ops Kompol Joko Sarwono dengan didampingi oleh KBO Intelkam Ipda Dedi Mulyadi dan Paur Subbag Humas Ipda Jaspian mengunjungi kantor Panwaslu Kabupaten Kapuas Hulu yang diterima oleh komisioner Panwaslu saudara Arief Wardani, S. Kom.I. selaku Kepala Devisi Pencegahan dan Hubungan antar lembaga Panwaslu Kabupaten Kapuas Hulu.

Kegiatan kunjungan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan menciptakan situasi kondisi yang kondusif serta pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pemilukada serentak Gubernur Kalimantan Barat tahun 2018 mendatang serta sinegritas dan kerjasama semua elemen yang ada diharapkan mampu memberikan rasa aman kepada masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu.

Penulis : Jaspian
Editor : Alfian N Nanang Purnomo
Publish : Dhean

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password