Gotong Royong, Polres Mamasa Bersama Warga Bersihkan Material Longsor

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Personil Polres Mamasa bersama warga masyarakatDesa Masuppu terlihat bahu membahu gotong royong membersihkan material tanah longsor, Minggu (5/11/17).

Terlaksananya kegiatan tersebut tidak terlepas dari hasil kepedulian dan koordinasi serta sinegisitas antara Petugas dan masyarakat Desa Masuppu Kab. Mamasa

Di tempat yang berbeda, Kapolres Mamasa mengatakan kegiatan ini adalah merupakan bentuk kepedulian pihak Kepolisian terhadap lingkungan guna bersama-sama dengan masyarakat dalam mencegah hal-hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan lalu lintas dan sebagainya, sekaligus sebagai bentuk antisipasi terhadap kemungkinan terjadinya longsor susulan. Kata kapolres

“Kita ketahui bersama faktor alam dapat menjadi penyebab terjadinya kontinjensi, khususnya bencana alam, untuk itu perlunya langkah-langkah strategis dalam upaya mencegah dan mengantisipasinya, ungkap Kapolres Mamasa AKBP Arianto.

Sementara itu, Masyarakat sekitar juga mengapresiasi Personil Polres Mamasa yang peduli dengan kondisi masyarakat salah satunya dengan kegiatan kemanusian ini. Kata masyarakat setempat.

Penulis : Syamsul FTN

Editor : alfian

Publish : triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password