Hari Keenam Ops Zebra 2017, Polres Tidore Amankan 22 Kendaraan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara – Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Kepolisian Resort (Polres) Tidore Kepulauan, Maluku Utara, terus melaksanakan Operasi  Zebra Kie Raha 2017. Tepatnya di hari keenam pelaksanaan Operasi  Zebra oleh Sat lantas Polres Tidore, telah berhasil mengamankan sedikitnya 22 pengendara.

Dari data yang diperoleh khususnya di hari keenam ini, 22 pengendara  tersebut terjaring Operasi  Zebra karena tidak memakai helm belakang saat berboncengan serta tidak dapat menunjukan kelengkapan surat-surat kendaraan yang dibawa. Sementara untuk teguran sebanyak 3 (tiga) pengendara.

Untuk diketahui, pelaksanaan Operasi Zebra di Kota Tidore Kepulauan dilakukan disejumlah titik. Di hari keenam (Senin, 06/11/17) dilaksanakan di kawasan Tanjung Soasio, tepatnya dijalur masuk kendaraan ke pusat Kota Tidore. Sementara pelaksaan Operasi  Zebra  sendiri  berlangsung  selama 14 hari, terhitung  mulai  tanggal  1 November 2017 kemarin.

Olehnya itu, Kapolres Tidore Kepulauan AKBP.  Azhari Juanda, S.Ik terus mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Tidore Kepulauan agar selalu mematuhi aturan berlalu lintas guna terciptanya keselamatan bersama di jalan raya.

Penulis         : Ulfa

Editor                    : Alfian Nur

Publish         : Mandala

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password