Taklimat Akhir Wasrik Tahap 2 di Polres Kapuas Hulu

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar Polres Kapuas Hulu – Telah di laksanakan Taklimat Akhir Wasrik Rutin It wasda Maluku Tahap-Il Aspek pelaksanaan Dan pengendalian Tahun 2017 yang bertempat di Ruang PPKO Polres Kapuas Hulu oleh Itwasda Polda Kalbar, Selasa (7/11/2017).

Kegiatan tersebut dihadiri Irwasda Polda Kalbar Kombes Pol Drs. Suyata yang diwakili oleh AKBP Gunawan Budi Adi, SH, M.Si, Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, S.IK, MH, Pejabat Utama Polres Polres Kapuas Hulu, Para Kapolsek Jajaran Polres Kapuas Hulu Ketua Tim Wasrik Itwasda Polda Kalbar AKBP Gunawan Budi Adi, SH, M.Si dan anggota Tim Wasrik Itwasda Polda Kalbar beserta seluruh Personil Polres Kapuas Hulu.

Pelaksanaan Taklimat Akhir Wasrik Itwasda Polda Kalbar diawali dengan pembacaan tabulasi hasil pendalaman pada setiap Bagian, Satuan, Seksi dan Polsek pada Polres Kapuas Hulu oleh Ketua Tim Wasrik Itwasda Polda Kalbar AKBP Gunawan Budi Adi, SH, M.Si, dilanjutkan dengan penandatanganan hasil pendalaman pada Polres Kapuas Hulu oleh Irwasda Polda Kalbar dan Kapolres Kapuas Hulu sekaligus penyerahan hasil tabulasi pendalaman Wasrik Itwasda Polda Kalbar Kepada Kapolres Kapuas Hulu.

Terakhir Pelaksanaan Wasrik Itwasda Maluku Tahap II Tahun 2017 Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian pada Polres Kapuas Hulu berjalan baik, aman dan lancar serta diharapkan apa yang menjadi temuan dalam pelaksanaan kegiatan Wasrik ini untuk secepat mungkin dilengkapi dan persiapkan serta menjadi suatu pembelajaran untuk kedepannya Polres Kapuas Hulu semakin Profesional, Modern dan Terpercaya.

Penulis : Tirto Kamandanu
Editor : Alfian N/Nanang Purnomo
Publish :  Dhean

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password