Patroli Sabhara Elit Enggang Kapuas Bantu Mobil Amblas

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Kapuas Hulu – Bentuk kesigapan Satuan Sabhara Polres Kapuas Hulu khususnya Pasukan Elit Sabhara Enggang Kapuas Polres Kapuas Hulu dalam membantu Masyarakat pada saat patroli malam menemukan mobil yang sedang amblas diparit.

Anggota Sat Sabhara Polres Polres Kapuas Hulu yang sedang melintas dijalan tersebut melihat sebuah sepeda motor yang dikendarai korban terjatuh masuk kedalam sungai kering tanpa buang waktu dengan sigap ia menolong korban tersebut dengan pertolongan pertama, selanjutnya korban dibawa ke RSUD dr. Ahmad Diponegoro Putussibau.

Kasat Sabhara Polres Kapuas Hulu AKP Selamet Riadi menjelaskan, bahwa tim Patroli Sabhara Polres Kapuas Hulu setiap malam melaksanakan patroli malam dan dini hari guna menangkal tindak kejahatan serta membantu masyarakat Kab. Kapuas Hulu akan membutuhkan pertolongan pada saat malam hari.

“Kami lakukan dengan ikhlas tanpa pamrih sehingga keberadaan polisi ditengah masyarakat betul-betul dirasakan manfaatnya. Juga agar anggota bisa merasakan kesusahan yang dialami masyarakat” jelas Kasat Sabhara.

“Sudah menjadi tugas Kepolisian memberikan pertolongan kepada masyarakat yang dibutuhkan kecepatan dan kesigapan anggota untuk memberikan pertolongan,“ pungkas Kanit Turjawali Bripka Dedi Suhardi.

Penulis : Tirto Kamandanu
Editor : Alfian N/Nanang Purnomo
Publish : chia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password