BHABINKAMTIBMAS POLSEK BABULU, Berbaur Membantu Membangun Jembatan

POLDA KALTIM Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibas) Desa Gunung Intan Brigadir Bambang Ari W. melaksanakan kegiatan gotong royong membangun jembatan di Rt 18 Dusun 4 Desa Gunung Intan Minggu (15/01/2017) pukul 09.00 Wita.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas bergotong royong serta bahu membahu bersama dengan masyarakat sekitar Rt 18 Dusun 4 Desa Gunung Intan untuk membangun jembatan. Diharapkan dengan terbentuknya jembatan dapat mempermudah mobilitas masyarakat dalam aktivitasnya sehari-hari.

Sementara itu, Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan, SH, SIK, MH mengatakan dengan kehadiran maupun peran serta Bhabinkamtibmas dalam setiap kegiatan masyarakat diharapkan masyarakat dapat terbantu, selain itu hal tersebut merupakan wujud kepedulian Bhabinkamtibmas terhadap warga binaanya yang mana seorang Bhabinkamtibmas harus siap membantu masyarakat yang membutuhkan.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password