Polisi Sahabat Sekolah : Polsek Mimika Timur Ajak Siswa Perangi Miras

Tribratanewa.polri.go.id. Polres Mimika. Posek Mimika Timur. Dalam rangka menyikapi kebijakan Kapolda Papua “Polisi Sahabat Sekolah” Waka Kapolsek Mimika Timur Iptu Stevanus Yimsi memimpin upacara bendera rutin SMK Negeri 2 Mapurujaya. Senin, (06/11/2017) Pagi.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang wajib dilaksanakan oleh pihak Kepolisian di wilayah Polda Papua sebagai bentuk pembelajaran kedisiplinan serta sopan santun dalam berkehidupan mengingat siswa adalah generasi penerus Bangsa.

Hal ini diharapkan agar para pelajar dapat berkontribusi positif dalam mengisi pembangunan dengan mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari -hari, untuk itu perlu dilakukan bimbingan dan pembinaan serta diarahkan supaya dalam menjalani kehidupannya tidak keluar dari norma-norma yang berlaku.

 “kami mengajak dan menghimbau para penerus bangsa dalam hal ini pelajar untuk bersama-sama memerangi peredaran miras yang sangat membahayakan sebab kandungannya setelah diuji melalui laboratorium BPOM di Jayapura dapat merusak

Penulis : Lusiyadi

Editor   : Alfian Nur

Publish : Diyas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password