Jelang Pilkada 2018, Kapolres Ajak Masyarakat Berikrar Damai

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Donggala – Setelah mengkampanyekan ikrar damai di bagian selatan Kab. Donggola, kali Kapolres Donggala AKBP Arie Ardian Rishadi, S.I.K., kembali mengkapanyekan ikrar damai di wilayah barat Kab. Donggala tepatnya di Kec. Sojol, jumat (03/11/2017).

Ikrar damai ini berlangsung di Polsek Sojol Kesatuan Polres Donggala saat Kapolres yang didampingi ketua Bhayangkari Cabang Donggala Ny. Susi Arie Ardian Rishadi, S.I.K., dan pejabat utama Polres Donggala melaksanakan kunjungan kerja.

Kegiatan ini dimulai pukul 10.00 wita dan dihadiri oleh Danposramil Sojol, Para Kades, ketua BPD se-Kec. Sojol, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh pemuda.

ba71eb95-16db-4d48-ac2b-9e172267c47b

Tanpa basa basi Kapolres mengajak seluruh tamu undangan untuk berikrar damai guna mensukseskan Pilkada serentak 2018 di Kab. Donggala.

Nampak begitu kompak TNI, Polri dan seluruh elemen yang hadir mengucapkan ikrar damai yang dipimpin oleh Kapolres.

Dikesempatan tersebut juga Kapolres mengingatkan para Kepala Desa terkait penggunaan Dana Desa agar tepat dan sesuai sasaran.

Kapolres mengatakan tujuan kegiatan ini untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pilkada 2018 Kab. Donggala.

Penulis      : Tim
Editor        : Alfian Nurnas
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password