Kapolres Yahukimo Sambagi Gereja Katholik Santo Yosep, Papua

Tribratanews.polri.go.id, Polda Papua – Polres Yahkimo.- Dalam rangka menjalin komunikasi yang aktif membangun peradaban utama aman tentram mandiri, sesuai dengan Progam Kapolda Papua yakni Kampung ATM Kapolres Yahukimo AKBP Angling Guntoro, S.Ik., menyambangi Gereja Katholik Santo Yosep. Sabtu (04/11/2017)

Kapolres Yahukimo yang didamping Kasat Intel Ipda Dominikus D. Diaz, KBO Sat Binmas Ipda Maryanto, S.Sos., dan 5 anggota mendatangi Gereja Katholik Santo Yosep, kedatang mereka disambut baik oleh para jemaat. Kemudian Kapolres menyampaikan kepada Jemaat bahwa kedatangnyan adalah untuk membangun komunikasi yang baik antara Polri dengan seluruh elemen masyrakat maupun agama.

12

“Kami ingin membangun komunikasi yang aktif dan baik kepada Jemaat Gereja Katholik Santo Yosep, tidak hanya gereja santo yosep saja yang kami datangi, namun seluruh elemen masyarakat dan agamapun kami datangi. Dan kami juga ingin mengajak seluruh umat gereja katholik maupun umat agama lain bersama-sama Polri menciptakan situasi yang aman dan damai di Kota Dekai, karena tanpa bantuan bapak dan ibu sekalian polri tidak bisa menjaga Kamtibmas dengan maksimal.” Ujar Kapolres

Dalam kegiatan sambang tersebut Kapolres juga memberikan bantuan kepada Gereja Katholik berupa 50 sak semen, bantuan ini diberikan untuk membantu pembangunan gereja Katholik. Perwakilan Gereja Katholik Santo Yosep Pastur John Jonga menyampaikan terimakasihnya kepada Polres Yahukimo atas kedatangan dan bantuan yang diberikan ke Gereja mereka.

Penulis : Tabah Zaman
Editor : Alfian Nur
Publish : Vickhy Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password