Pelayanan Prima Kepada Masyarakat, Personil Polres Mamasa Bantu Dorong Mobil Warga Yang Terjebak Lumpur.

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, sudah menjadi tugas serta tanggungjawab Polri untuk membantu apabila ada masyarakat yang mengalami kesulitan.

Seperti yang dilakukan oleh Personil Polres Mamasa, yakni membantu masyarakat mendorong mobil yang membawa bahan makanan yang terperosok di jalan Mamasa Kecepatan Tabang. Jumat(0311/17).

Kejadian tersebut dilakukan saat Personil Polres Mamasa hendak melakukan Patroli dan sambang Desa dan melihat Mobil warga yang terjebak dengan lumpur,personil dengan sigap membantu mendorong mobil tersebut agar tidak menghalangi mobil yang akan melintas nantinya.

Sementara itu Pemilik Mobil mengatakan dengan adanya upaya yang dilakukan oleh Polisi  masyarakat sangat senang dan bangga dengan kepedulian dan pelayanan kepada masyarakat.

Ditempat yang berbeda Kapolres Mamasa Akbp Arianto sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh anggotanya tersebut.

“Marilah kita saling bekerja sama untuk menjaga keamanan dan ketertiban berkendara, baik itu antara polisi dan masyarakat, supaya terciptanya kelancaran serta keselamatan dalam berlalu lintas” ungkap Kapolres

Penulis  : Syamsul FTN

Editor    : alfian

Publish  : triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password