Presiden Ir.Joko Widodo Serahkan Ribuan Sertifikat untuk petani Se Jawa Tengah di Kemusu, Boyolali

Tribratanews.polri.go.id, Polres Boyolali – Sabtu (4/11) Pukul 11.30 Lapangan Wonoharjo, Kemusu Boyolali telah di padati oleh ribuan Petani yang berasal dari daerah Jawa Tengah dan telah bersiap menerima pembagian Sertifikat dan beberapa peralatan pertanian seperti mesin penanam padi otomatis serta mesin traktor yang telah di sediakan untuk petani di daerah Jawa Tengah untuk menunjang pemerataan ekonomi.

Dalam acara pembagian sertifikat tersebut di awali dengan menyayikan lagu kebangsaan Indonesia Raya serta di lanjutkan Sambutan dari Bupati Boyolali Drs. Seno Samudro yang mengucapakan terimakasih atas Kunjungan Presiden di Boyolali.

Setelah sambutan dari Bupati Boyolali acara di lanjutkan dengan penyerahan Kredit Usaha Rakyat (KUR) kepada perwakilan dari kelompok tani dari kabupaten Pemalang dan kelompok tani dari wonosari Boyolali. Setelah acara penyerahan, kegiatan di lanjutkan dengan
Laporan dari Kementrian lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya Bakar yang berisikan tentang melanjutkan agenda pemerikasaan lapangan perhutanan sosial untuk daerah Boyolali dan Pemalang mengenai pengembangan usaha pertanian serta perhutanan sosial yang di lindungi oleh pemerintah.

Tibalah pada acara inti pembagian Surat keputusan tentang pengakuan dan perlindungan perhutanan serta izin penggunan lahan perhutanan dari Presiden Republik Indonesian Ir.Joko Widodo kepada perwakilan petani dari kabupaten Pemalang dan Kabupaten Boyolali yang telah bersiap di atas panggung untuk menerima Surat Keputusan dari Presiden Republik indonesia serta penyerahan peralatan pertanian secara simbolis kepada perwakilan petani dan pemberian hadiah sepeda Kepada perwakilan yang bisa mengucapakan Pancasila dengan lantang dan benar.

Setelah acara pemberian SK dari Presiden selesai, acara di akhiri dengan Doa serta acara penutup dan sesi foto bersama dengan Petani yang hadir dalam acara tersebut.

Penulis    : Adam

Editor      : Alfian

Publish   : Shuro

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password