Personil Piket Patroli Sambangi Toko Sembako

Tribratanews.Polri.go.id-Polda Kalbar-Polres Sintang- Untuk melihat dan mengecek kesediaan sembilan bahan pokok (sembako) , personil piket laksanakan patroli dan cek stok sembako di pasar Sepauk , (04/11/2017) .

Dalam kegiatan ini adapun harga sembako yang dicek oleh petugas Polsek diantaranya adalah beras, minyak goreng, gula, telur, susu, dan tepung. Selain harga yang dicek satu persatu, serta ketersediaan / stok sembako juga dilakukan pengecekan secara mendetail.

Kegiatan pengecekan dan sambang ke Agen Sembako di laksanakan dalam rangka mengantisipasi terjadinya penimbunan sembilan Bahan Pokok (Sembako) serta untuk mengetahui harga sembako saat ini di kecamatan sintang.

Dari hasil pengecekan untuk harga sembako di wilayah kecamatan Sepauk sampai saat ini masih terjangkau oleh masyarakat , saat ini belum ada kenaikan harga sembako sehingga untuk daya beli masyarakat masih relatif terjangkau .

Dalam kegiatan pengecekan ini salah seorang pedagang Sdri. Anyiu mengatakan dia tidak akan menaikan harga sembako secara sepihak karena kalau masalah harga dia berpatokan kepada agen di pontinak .

Pada kesempatan terpisah Kapolsek Sepauk Iptu Oscar Hardyan S.Sos M.AP meminta kepada pemilik toko/pedagang sembako jangan menaikan harga barang sepihak karena saat ini daya beli masyarakat masih lemah , selain itu saya juga meminta aktivitas bongkar muat barang agar memperhatikan jalan yang sehingga tidak mengganggu pengguna jalan lain sehingga tidak menimbul kan kemacetan lalu lintas .” Ucapnya

Penulis : Hartono
Editor : Alfian.N/Nanang P.
Publish :Chia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password