Pemkab Minahasa Gelar Lomba Bakar Ikan di Pantai Mokupa

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Lomba bakar ikan digelar di Pantai Manado Beach Hotel (MBH), Desa Mokupa Kecamatan Tombariri, Jumat (3/11/2017) siang.

Lomba ini dikuti oleh para peserta dari perwakilan setiap desa yang ada di Kecamatan Tombariri, Tombariri Timur, Kecamatan Pineleng dan SKPD Kabupaten Minahasa.

Kegiatan yang menghibur sekaligus membangkitkan nafsu makan ini juga dihadiri oleh Bupati Minahasa Jantje W. Sajow, Kapolres Tomohon AKBP Agus Kusmayadi S.Ik serta seluruh Pejabat eselon dua dan tiga se-Kabupaten Minahasa.

Penilaian Lomba diserahkan kepada Bupati Minahasa bersama Kapolres Tomohon dan Assisten I Pemkab Minahasa serta panitia lomba Ikan Bakar.

Adapun yang keluar sebagai Juara 1 adalah Desa Mokupa mendapat hadiah uang tunai Rp. 3 juta, disusul Juara 2 Desa Teling mendapat hadiah uang tunai Rp. 2 juta dan Juara 3 Kecamatan Tombariri Timur mendapat hadiah uang tunai Rp. 1 Juta.

Kegiatan ini mendapatkan pengamanan dari personil Polsek Tombariri. “Kegiatan ini berjalan aman dan lancar dengan melibatkan 1 regu dari Polsek dan 1 pleton Sabhara Polres Tomohon,” ujar Kapolsek Tombariri Iptu Eddy Suryanto.

Penulis: Humas Polres Tomohon
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password