Rapat Koordinasi Kapolsek Bonti dan Panwaslu Kecamatan Bonti

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalbar – Polres Sanggau – Kapolsek Bonti Ipda Rahmad Kartono, S.H. melaksanakan rapat Koordinasi tentang pembentukan Panwaslu Kecamatan Bonti pada Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati tahun 2018, Rabu (01/11/2017).

Kegiatan Rakor tersebut dilaksanakan di Aula Mapolsek Bonti yang di hadiri oleh Kapolsek Bonti Ipda Rahmad Kartono, S.H., Panitia Panwaslu kec Bonti Bambang Setiawan, S.Pd.I., Andreas Kawi, A. Md., Agus Arifin serta Anggota Polsek Bonti.

Dalam kegiatan Rakor tersebut, pihak Panwaslu Kecamatan Bonti bersepakat akan berkerja sama dengan pihak Polri khususnya Polsek Bonti untuk bersama-sama mengamankan jalannya proses Pilkada serta mengantisipasi adanya kecurangan saat tahapan Pilkada berlangsung.

Pihak Panwaslu Kecamatan Bonti juga akan membuat banner yang menginformasikan kepada warga masyarakat Bonti apabila menemukan adanya pelanggaran bisa melaporkan ke Posko Gakkumdu Polsek Bonti.

Kapolsek Bonti Ipda Rahmad Kartono menyampaikan dalam pelaksanaan tugas nanti di harapkan untuk dapat bekerjasama dan memahami tugas masing-masing dan sekecil apapun permasalahan yang terjadi agar disampaikan ke Polri dalam hal Polsek Bonti.

“Kita tetap saling berbagi informasi dan saling mengisi dengan tetap berkoordinasi dengan satu tujuan yakni terwujudnya Pilkada 2018 dapat berlangsung sesuai harapan tanpa pelanggaran serta tetap bekerja sesuai tugas dan kewajiban pada bidang masing-masing secara proporsional,” pungkasnya.

Penulis : Denny Ardiyanto / Reno Wisnu Pradana
Editor : Alfian Nurnas / Nanang. P
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password