Ancam dan Rampas HP Mandor, 3 Karyawan PT. MDT Diamankan Polsek Tenga

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Polsek Tenga berhasil menangkap 3 pelaku pengancaman dan pencurian dengan kekerasan (curas), yakni AT (32), warga Desa Radey, KM (30) dan IR (22), keduanya warga Desa Tawaang, Kecamatan Tenga, Kabupaten Minahasa Selatan, Jum’at (03/11/2017), dini hari.

Kejadiannya, Kamis (02/11), sekitar pukul 19.30 WITA, di mess karyawan PT. Mega Daya Tangguh (MDT), Desa Tawaang. Ketiga pelaku yang dalam keadaan mabuk, mendatangi korban, Saidot (50), mandor di perusahaan tersebut. Pelaku mengancam menggunakan sebilah pisau lalu mengambil paksa hand phone (hp) milik korban.

Kapolsek Tenga, Iptu Muhammad Amri membenarkan adanya penangkapan tersebut. “Ketiga pelaku merupakan  karyawan perusahaan setempat dan diduga menyimpan dendam terhadap korban,” ujarnya.

Kasus ini, lanjut Kapolsek, masih didalami dengan mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi di TKP. “Ketiga pelaku beserta barang bukti sebilah pisau dan hp milik korban telah diamankan di Mapolsek untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” tukasnya.

Penulis: Neksen
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password