Narkoba di Kalsel : Edarkan Zenith, Seorang Petani Diamankan Polisi Tapin

Tribratanews.polri.go.id-Polres Tapin, Satuan Reserse Narkoba Polres Tapin kembali berhasil mengamankan satu orang laki laki yang menjual mengedarkan zenith tanpa ijin keparmasian dengan melanggar undang undang nomor 36 tahun 2009 tentang Kesehatan di Jalan Pahlawan Rt.002 / 001 Desa Sukaramai Kecamatan Tapin Tengah Kabupaten Tapin atau tepatnya di depan rumah tersangka Rabu (1/11/2017) pukul 20.30 wita.

Laki – laki itu bernama HDR ( 34 ), suku Banjar, pekerjaaan Petani, alamat sekarang Jalan Pahlawan Rt.002 / 001 Desa Sukaramai Kecamatan Tapin Tengah Kabupaten Tapin.

Penangkapan yang dipimpin langsung oleh Kasat Resnarkoba Polres Tapin AKP H Juwarto bersama anggotanya itu berhasil mengamankan barang butki  90 (sembilan puluh) butir pil Charnophen / zenith dan uang tunai Rp. 100.000,00 yang diduga dari hasil penjualan.

WhatsApp Image 2017-11-03 at 10.25.461

Kapolres Tapin melalui Kasat Resnarkoba AKP H Juwarto membernarkan pihaknya telah menangkap dan mengamankan satu orang penjual atau pengedar pil zenith an.HDR di Jalan Pahlawan Rt.002/001 Desa Sukaramai Kecamatan Tapin Tengah Kabupaten Tapin tepatnya di depan rumah tersangka sendiri, untuk barang bukti dan pelaku diamankan di Satuan Resnarkoba Polres Tapin untuk pemeriksaan lebih lanjut dan mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Mohon bantuan, dukungan dan kerjasama kepada seluruh masyarakat dalam pemberantasan tindak pidana atau peredaran narkoba dan zinet di wilayah hukum Polres Tapin sesuai dengan peranan masing masing “pinta AKP H.Juwarto.

 

Penulis    : Puryaji

Editor      : Alfian

Publish    : Aguswi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password