Polisi dan Warga Lampung Barat Tangkap 1 Pelaku Saat Mencuri Motor

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung/Polres Lampung Barat. Pelaku Tindak Pidana pencurian dengan pemberatan  (curat) yang melakukan pencurian di rumah Korban KI, (54), Pekon Way Petay, Kecamatan Sumber Jaya, Kabupaten Lampung Barat di tangkap Polisi Jajaran Polsek Sumberjaya pada selasa 31/10/2017.

Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto,S.Ik. di dampingi Kapolsek Sumberjaya Kompol Muhpian Somad,SH. dan Kasat Reskrim AKP Rijal Efendi,SH. mengungkapkan, pelaku yang di tangkap yakni inisial BS, bersama rekanya CP, masih Daftar Pencarian Orang (DPO) Mengambil motor Yamaha Jupiter Z milik korban,”jelas Kapolres.

Saat itu motor korban diparkir dibawah rumahnya, kemudian kedua pelaku mendorong motor dan dilihat oleh salah satu warga. selanjutnya warga sepontan berterian maling dan di dengar anggota Polsek sumberjaya yang sedang patroli melintas di lokasi, selanjutnya warga bersama dengan anggota  Polsek Sumber jaya melakukan pengejaran terhadap Pelaku dan sekira pukul 12.00 wib pelaku BI, berhasil diamankan berikut sepeda Motor korban, sedangkan satu pelaku CP kini masih dalam pencarian petugas,”terang Kapolres.

Kini satu pelaku BI berikut barang bukti berupa 1 Unit kendaraan R2 jenis yamaha Jupiter Z 110 Tahun 2006 Warna merah marun dengan Nomor Polisi BE 6580 WE. Di amankan di Polsek Sumberjaya guna proses penyidikan dan pengembangan, dengan harapan dapat menangkap pelaku lainya.

Penulis         : Edi Susanto/Polres Lampung Barat

Editor           : Alfian Nurnas

Publish         : Edi Susanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password